Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Cara Alami Miliki Bibir Seksi - Okezone

Cara Alami Miliki Bibir Seksi - Okezone

TAK semua wanita memiliki bibir yang indah nan seksi. Oleh karena itu, berbagai cara instan pun dilakukan guna mendapatkannya.  
Bagi wanita, bibir memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan bibir juga bisa membuat mereka terlihat seksi di mata pria. Untuk mendapatkan hal tersebut, sebenarnya sangat mudah. Anda bahkan bisa melakukannya dengan cara yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Berikut ulasan lengkap menurut Boldsky.

Gunakan gula
 
Gula merupakan salah satu cara paling baik untuk mengatasi masalah pada bibir. Gosokkan butiran gula pada bibir untuk proses pengelupasan dan membuang kulit mati.

Menjilat bibir
 
Saat bibir terasa kering, cukup menjilatinya saja. Sebab, hal itu merupakan antiseptic terbaik yang akan mencegah terjadinya infeksi dan kering.

Madu
 
Sejak lama madu dipercaya sebagai pelembab alami bibir. Jadi, oleskan madu pada bibir Anda agar terlihat berkilau secara natural.

Berhenti merokok
 
Salah satu penyebab bibir berwarna gelap dan kering adalah karena merokok. Jadi jika Anda ingin memiliki bibir yang seksi, berhenti merokok adalah cara yang paling tepat.

Lemon
 
Gosokkan lemon pada bibir saat warnanya terlihat gelap. Lemon adalah bleaching alami yang membantu mencerahkan warna bibir Anda.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/03/13/195/775357/cara-alami-miliki-bibir-seksi