Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Dian Pelangi Promosi Busana Muslim di Bangkok - Okezone

Dian Pelangi Promosi Busana Muslim di Bangkok - Okezone

KESEMPATAN emas kembali didapatkan desainer muda berbakat, Dian Pelangi. Kali ini, Dian berkesempatan mewakili Indonesia memamerkan koleksinya di sebuah pameran fashion di Bangkok.
 
Selama satu pekan Dian Pelangi turut meramaikan ajang fashion tahunan di Bangkok. Mewakili Indonesia, Dian tak sendiri. Ada desainer Yosafat Dwi Kurniawan yang juga mendapatkan kesempatan serupa.
 
“Alhamdulillah, dengan dibantu Jakarta Fashion Forward, saya turut meramaikan ajang tahunan Bangkok International Fashion Fair,”tutur Dian yang kini sedang di Bangkok dalam obrolan dengan Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, Selasa (12/3/2013).
 
Dalam acara tersebut, Dian bakal terlibat kurang lebih sepekan lamanya. Waktu yang tak sebentar itu pun dimanfaatkan Dian untuk mempromosikan busana muslim yang menjadi garis rancangnya.
 
“Saya buat khusus 20 baju dengan tetap membawa ciri khas saya yakni kain-kain tradisional Indonesia. Namun, kali ini saya buat agak lebih modern agar bisa di mix and match sehingga bisa dipakai tanpa kerudungan,”tutupnya.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/03/12/29/774770/dian-pelangi-promosi-busana-muslim-di-bangkok