Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Heboh! Foto Mesra Steve Emmanuel Dengan Perempuan Transgender

Heboh! Foto Mesra Steve Emmanuel Dengan Perempuan Transgender

Baru-baru ini beredar foto mesra Steve Emmanuel dengan seorang perempuan cantik bernama Alenka. Uniknya, Alenka mengaku kalau ia adalah seorang perempuan transgender (perempuan yang dulunya laki-laki dan melakukan operasi kelamin). Steve Emmanuel sendiri membantah kedekatannya dengan Alenka. Steve mengaku antara dirinya dengan Alenka hanya berteman biasa. Steve sama sekali tak ada hubungan spesial dengan lelaki berambut pirang tersebut.
"Kami hanya teman saja. Ini juga sudah lama nggak komunikasi lagi sama dia," ujar Steve santai seperti dilansir VIVAlife, Senin 13 Maret 2013.
Meski foto-foto mesra mereka terlanjur tersebar di dunia maya, Steve Emmanuel mengaku tak mau ambil pusing. Steve menganggap itu hanya kecelakaan saja. "Dia sering foto-foto begitu dengan teman yang lain. Jadi santai saja," ujar mantan teman kumpul kebo Andi Soraya ini.
Sebelumnya, pemilik akun instagram @bradleyalenkaa itu gencar mem-posting fotonya bersama aktor Steve Emmanuel. Hingga Selasa 12 Maret 2013, terhitung ada lima foto kedekatan mereka berdua. Beberapa di antaranya menunjukkan kemesraan mereka.
Namun, Alenka juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Steve Emmanuel. Alenka menganggap Steve hanya sebatas teman yang menyenangkan. "Ya kami memang berteman dekat. Tapi kedekatan seperti apa saya belum bisa cerita," ujar Alenka.
sumber:VIVAlife;editor:Op;foto:Twitter

Source : http://www.slidegossip.com/2013/03/heboh-foto-mesra-steve-emmanuel-dengan.html