Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Natalie Foxee Meninggal Karena Sakit Jantung dan Paru-paru - Liputan6.com

Natalie Foxee Meninggal Karena Sakit Jantung dan Paru-paru - Liputan6.com

Natalie Foxee Meninggal Karena Sakit Jantung dan Paru-paru

Natalie Foxee (Youtube)

Liputan6.com, Jakarta : Model cantik Natalie Foxee menghembuskan nafas terakhir pada pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2013) malam. Ia diketahui tengah berjuang melawan dua penyakit ganas yang menggerogoti tubuhnya.

Hal tersebut diungkapkan saudara kandung mantan kekasih Sammy Simorangkir tersebut, Irma Kusuma Wardani yang menyebut Natalie mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

"Dia (Natalie) sudah dua tahun kena penyakit jantung dan paru-paru. Waktu hamil enam bulan dia mulai merasakan sering sesak nafas," jelas Irma di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2013).

Saat dirawat di rumah sakit, diterangkan dia, Natalie juga sempat mengeluh sakit di bagian dadanya. Ia kesulitan mengatur nafas yang disebabkan karena penyakit paru-parunya yang kembali kambuh.

"Dua tahun lalu Natalie juga sempat dirawat dengan penyakit yang sama, keluhannya ya sesak nafas," ungkapnya lagi.

Sayangnya, perempuan berusia 31 tahun itu tak sanggup melawan penyakit ganas yang dideritanya. Natalie pun meninggal di usia yang terbilang muda dengan mengandung janin anaknya yang baru berusia 7 bulan.(Gie/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/533489/natalie-foxee-meninggal-karena-sakit-jantung-dan-paru-paru