Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Putus Cinta, Artis Cantik Ini Malah Untung Rp9,6 Miliar

Putus Cinta, Artis Cantik Ini Malah Untung Rp9,6 Miliar

Sepertinya wajah cantik dan talenta luar biasa yang dimiliki Taylor Swift tak mampu membawa peruntungan juga pada kisah cintanya. Cerita cinta Taylor Swift dengan beberapa pria selalu saja berujung pada kegagalan. Namun, di balik itu semua tetap ada hikmah yang bisa diambil penyanyi cantik ini.
Taylor Swift dikenal sebagai artis yang selalu membeli rumah yang tak jauh dari lingkungan pacarnya. Alasannya tentu agar bisa berdekatan dengan sang kekasih sehingga mudah bertemu. Hal itu juga dilakukan Taylor Swift saat dirinya berpacaran dengan Conor Kennedy.
Penyanyi berusia 23 tahun ini ternyata membeli rumah mewah di kawasan Massachusetts seharga USD4,5 juta. Namun sayangnya, kisah cinta Taylor Swift dan Conor pun kandas dan hanya bertahan selama beberapa bulan. Rumah mewah yang dibeli Taylor itu dikabarkan telah terjual dengan harga USD5,6 juta.
Pelantun lagu 'I Knew You Were Trouble' itu pun disebut meraih keuntungan sekitar USD1 juta atau Rp9,6 miliar dari hasil penjualan rumah tersebut. Namun, belum diketahui siapa orang yang membeli rumah sahabat Selena Gomez itu. Demikian dikutip dari Digitalspy, Rabu (13/3/2013).
(rik);editor:Op

Source : http://www.slidegossip.com/2013/03/putus-cinta-artis-cantik-ini-malah.html