Senin, 15 April 2013

Beranda » » Abenk Jason si 'Romeo' Yang Tetap Fokus Pada Dua Bidang Pekerjaan

Abenk Jason si 'Romeo' Yang Tetap Fokus Pada Dua Bidang Pekerjaan

Menjalani dua bidang pekerjaan sekaligus tentunya bukan hal mudah. Namun sepertinya ini tak berlaku buat Abenk Jason. Cowok tampan kelahiran Padang tanggal 22 Januari 1987 ini disamping berkarier sebagai entertainer, ia juga bekerja sebagai Property Consultant. Karena itulah kami memilihnya sebagai Profil Talent Pilihan SlideGossip kali ini. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Abenk Jason, kumpulan foto keren Abenk Jason dan semua tentang Abenk Jason.
"Aku mulai tertarik ke entertain itu sejak SD. Awalnya pas tamat sekolah tahun 2007 aku mulai berkarier sebagai penyanyi. Sempat juga bikin single 2 lagu tapi konsepnya Trio. Di entertainment ini sebenernya sih hobby tapi kalau dapat honor ya lumayanlah haha. Aku juga bekerja sebagai Property Consultant . Dua bidang ini aku berusaha fokus tapi yang lebih menghidupi ya memang property," jelas Abenk kepada slidegossip.com.
Kini Abenk Jason sedang sibuk menjalani syuting sinetron stripping yang berjudul 'Romeo dan Juleha' yang bakal tayang di layar kaca TVRI mulai akhir bulan April ini. Disini Abenk Jason dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Romeo. Abenk pun bercerita tentang inti cerita atau sinopsis dari sinetron 'Romeo dan Juleha'.
"Di sinetron ini aku dapat peran utama sebagai Romeo-nya dan beradu akting dengan Dhany Putry yang jadi Juleha-nya. Romeo itu anak orang kaya yang taunya cuma hura-hura aja sama gonta-ganti cewek. Akhirnya papanya menarik semua fasilitas si Romeo sampai Romeo gak punya apa-apa lagi. Papanya janji akan balikin semua fasilitas kalau si Romeo dapat perempuan atau calon istri yang solehah. Lalu Romeo melakukan pencarian bersama sahabatnya Bono ke kampung-kampung dan mesjid. Akhirnya tanpa disengaja ketemu sama Juleha malam-malam di hutan. Saat itu mereka mulai jatuh cinta tapi babe-nya Juleha gak setuju karena Romeo anaknya gak ngerti agama. Jadi babe-nya suruh Romeo belajar agama dulu, baru direstui. Disana ujian dan drama pun dimulai," paparnya.
"Yang menarik dari sinetron ini yaitu menggambarkan seorang anak kota yang kaya raya dan suka hura-hura malah belajar agama untuk dapatin gadis desa yang biasa-biasa saja. Disana ceritanya bercampur komedi juga karena selama belajar agama Romeo banyak banget dapat cobaan tapi cobaannya itu ya karena ulahnya sendiri akibat ide-ide konyol dari si Bono, sahabatnya. Cobaannya juga cukup menggelitik karena si Romeo selalu sial dan apes saat menjalani ide-ide dari Bono," lanjut Abenk tentang sinetron terbarunya ini.
Berperan sebagai Romeo bukanlah hal yang sulit buat Abenk Jason. Namun ada beberapa adegan yang menurut Abenk tak mudah ia lakukan. Dan ada juga adegan yang sampai saat ini masih terus diingatnya.
"Memerankan karakter Romeo gak terlalu sulit karena karakternya aku sekali, tapi kesulitannya saat adegan aku belajar adzan di masjid. Aku sulit buat bikin suara adzannya jadi fals atau jelek karena aku penyanyi, jadinya tetap berirama terus. Satu lagi, saat adegan nangis karena aku galau. Aku gak bisa karena aku bukan anak cengeng tapi galau karena usahaku mandat aku bisa. Kalau adegan yang gak bakal aku lupain itu saat aku dikerjai dukun disuruh masuk ke tong yang berisi air terus disuruh berendam di dalamnya dan dimasukin belut hidup seember. Itu adegannya jam 2 malam," ungkapnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Abenk Jason :
  • Nama lengkap : Abenk Jason
  • Nama panggilan : Abenk
  • Tempat dan tanggal lahir : Padang, 22 Januari 1987
  • Tinggi badan : 178 cm
  • Berat badan : 64 kg
  • Nama orang tua : Armadi
  • Agama : Islam
  • Hobi : olahraga, karikatur
  • Film favorit : 'Final Destination'
  • Aktor favorit : Reza Rahardian
  • Aktris favorit : Meriam Bellina
  • Penyanyi favorit : James Morrison
Pengalaman Abenk Jason di dunia entertainment antara lain :
  • Grand Finalist Indonesia Next Star Indosiar
  • Model iklan rokok Nu Mild
  • Pemain FTV 'Cinta Rasa Ongol-Ongol' produksi Multivision Plus
  • Pemain sinetron 'Tangisan Isabella' produksi MD Entertainment
  • Pemain sinetron 'Romeo dan Juleha'
  • dan lain-lain
Punya pendapat sendiri tentang Abenk Jason? silahkan kasih komentar kamu.
(Op); thanks to: Abenk Jason, JAMSphotography, Emily, Yevi Yunita

Source : www.slidegossip.com/2013/04/abank-jason-si-romeo-yang-tetap-fokus.html