Senin, 15 April 2013

Beranda » » Agnes Monica dan Siti Nurhaliza, Inspirator Ayu Nanda - Liputan6.com

Agnes Monica dan Siti Nurhaliza, Inspirator Ayu Nanda - Liputan6.com

Agnes Monica dan Siti Nurhaliza, Inspirator Ayu Nanda

Ayu Nanda The Voice Indonesia

Liputan6.com, Jakarta : Setiap orang pasti punya sosok inspirator dalam menekuni suatu bidang. Contohnya Ayu Nanda Maharani, dara kelahiran Jakarta 23 Febuari 1994 ini mengaku terinspirasi oleh Agnes Monica dan Siti Nurhaliza dalam berkarir di dunia music.

Menurut Ayu Nanda, salah satu kontestan The Voice Indonesia, Agnes Monica dan Siti Nurhaliza seperti cahaya dalam gua karirnya di dunia musik.

“Aku senang dengan karakter dan teknik vocal mereka berdua. Buat aku, meeka berdua hebat banget. Semua lagu mereka pun aku suka,” ungkapnya kepada Liputan6.com Ahad, (14/4/2013).

Bagi Ayu Nanda bukan hanya suara emas dan paras mempesona saja yang membuatnya jadi terinspirasi dengan Agnes Monica dan Siti Nurhaliza. Attitude mereka bedua pun jadi salah satu alasan dirinya menyukai Agnes Monica dan Siti Nurhaliza.

“Di mata aku mereka berdua punya attitude yang baik,” imbuhnya.

Sementara itu, kontesan asal Jakarta ini punya pengalaman saat pertama kali bernyanyi di depan umum. Dirinya yang kala itu masih dudu di bangku taman kanak-kanak (TK) sedang mengikuti lomba menyanyi.

Kala itu Ayu Nanda sangat gugup sehingga ia hanya mengeluarkan suara tanpa bergerak sedikit pun. Kejadian itu pun akhirnya disambut oleh gemuruh tawa para penonton di lomba itu. “Saat itu aku langsung turun panggung dan lari kearah mama,” kisahnya.

Seminggu kemudian Ayu Nanda mengikuti lomba menyanyi di sekolahnya. Pada lomba itu Ayu Nanda seakan membayar kesalahannya yang lalu dengan keluar sebagai pemenang. “Sejak saat itu saya jadi ingin belajar banyak di dunia music karena penasaran juga dengan dunia musik,” tutupnya.(Rza/Feb)

http://showbiz.liputan6.com/read/561324/agnes-monica-dan-siti-nurhaliza-inspirator-ayu-nanda