Senin, 15 April 2013

Beranda » » Banyak Duit, Zaskia Gotik Pergi ke Malaysia - Tribunnews

Banyak Duit, Zaskia Gotik Pergi ke Malaysia - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Zaskia Gotik baru pertama kali pergi keluar negeri. Kemarin, ia baru saja pergi ke Malaysia. Apa saja yang dilakukan pemilik goyang itik tersebut selama berada di negeri jiran?

Ditemui di studio RCTI, Zaskia mengatakan ia kemarin pergi ke Malaysia karena harus menyanyi dalam sebuah acara gathering. "Ke Malaysia, biasa banyak duit gitu. Enggaklah, becanda. Kemarin nyanyi gathering disana, sama Siti Nurhaliza dan Duo Maia," kata Zaskia, Senin (15/4/2013).

Ia pun mengaku enjoy pertama kali bernyanyi diluar negeri. Menurutnya ia menyanyi pada segmen setelah Duo Maia bernyanyi. "Segmen pertama Siti Nurhaliza, segmen kedua Duo Maia, segmen ketiga baru Neng. Santai nyanyinya," tuturnya.

Saat ditanya beli oleh-oleh apa saja selama disana, pelantun lagu '1001 Alasan' ini menuturkan dirinya tak sempat membeli apa-apa karena jadwal menyanyinya yang padat. "Enggak beli apa-apa di Malaysia. Sampai sana sudah siang, malam nyanyi. Terus jam tiga pagi sudah pergi ke bandara, balik kesini karena harus nyanyi di Majalengka," imbuhnya.

"Enggak nyesel sih, dulu kan nyari-nyari job. Sekarang sudah dikasih job, bersyukur," tambahnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/15/banyak-duit-zaskia-gotik-pergi-ke-malaysia