Senin, 15 April 2013

Beranda » » Donna Agnesia: Kami Sudah Foto dengan Piala Champions - Liputan6.com

Donna Agnesia: Kami Sudah Foto dengan Piala Champions - Liputan6.com

Donna Agnesia: Kami Sudah Foto dengan Piala Champions

Donna Agnesia & Darius Sinatria (Liputan6.com/Faisal)

Liputan6.com, Jakarta : Event yang ditunggu-tunggu oleh pencinta sepak bola di Tanah Air ini memang mengundang antusiasme yang luar biasa. Menurut Donna Agnesia hal itu terbukti dengan disambutnya kedatangan trofi Liga Champions yang oleh banyak orang yang sudah tak sabar ingin berfoto bersama.

"Kan banyak fans di Indonesia yang mendukung klub-klub sepak bola di Eropa. Ya pasti pengin foto bareng (trofi Champions), kapan lagi pegang langsung. Sebelum juaranya musim ini pegang pialanya kita sudah foto duluan," ucap artis bernama lengkap Donna Agnesia Wayong itu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2013) malam.

Semangat masyarakat ini dinilai sebagai bentuk antusiasme dan dukungan terhadap sepak bola dunia. "Waktu trofi itu tiba di Jakarta, di bandara. Baru kelihatan hard case-nya, belum kelihatan bentuk pialanya, sudah pada heboh foto-foto. Berarti mereka memang menantikan event ini kan," terang Donna yang didampingi sang suami Darius Sinathrya.

Sementara, menurut Darius, sistem dan manajemen Eropa ini hendaklah menjadi contoh untuk dunia sepak bola Tanah Air, mengingat sebenarnya Indonesia mempunyai potensi untuk itu.

"Ya pegang trofi itu kebanggaan, ternyata suporter bola Indonesia ini gokil-gokil. Tapi kita sebenarnya punya potensi yang besar, juga klub-klub lokal, semoga bisa menjadi contoh saja untuk manajemen Indonesia ke depannya," pungkas ayah Lionel Nathan Sinathrya itu.(Ppt/Ans)

http://showbiz.liputan6.com/read/561097/donna-agnesia-kami-sudah-foto-dengan-piala-champions