Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Dua Sahabat Ardina Rasti Bersaksi di Sidang Eza Gionino - Tribunnews

Dua Sahabat Ardina Rasti Bersaksi di Sidang Eza Gionino - Tribunnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua sahabat Ardina Rasti (27) dihadirkan dalam persidangan lanjutan dugaan penganiayaan oleh Reza Pahlevi (22) atau Eza Gionino di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013),

Saksi ini yaitu Sharena Gunawan. Sharena (29) yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron itu adalah sahabat Rasti. Kala Rasti diduga dianiaya oleh Eza pada 8 Juni 2013, janda yang masih cantik ini sempat menemui Rasti di rumahnya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam kesaksiannya, Sharena menuturkan, satu hari sebelum kejadian, Eza menghubunginya dan menanyakan lokasi syuting Rasti. "Dia (Eza) ingin minta maaf dan memperbaiki hubungan dengan Rasti," kata Sharena saat sidang.

Lantaran niatnya baik, Sharena memberi tahu ke Eza lokasi syuting Rasti di Cibubur, Jakarta Timur. "Sehari kemudian, tiba-tiba Rasti bilang 'kacau' di 'Whats App'. Semuanya jadi kacau, begitu tulis Rasti," ucap Sharena didepan hakim.

Selain Sharena, saat itu Rasti juga memberi tahu Anneke Djody, sahabatnya yang lain soal perilaku penganiayaan yang dilakukan Eza terhadapnya. Tak berapa lama kemudian, lanjutnya, dirinya diminta Rasti untuk menjemput.

"Belum sempat saya parkir (mobil), Rasti sudah menunggu di teras dan langsung lari kedalam mobil," cerita kekasih pesinetron Ryan Delon ini.

Sejumlah luka goresan pada lengan dan leger Rasti terlihat jelas oleh Sharena. "Matanya sembab dan ada luka-luka goresan di lengan dan lehernya," kata perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983, ini.

Sambil terburu-buru, Sharena diminta Rasti mengantarkannya ke lokasi syuting. Di sepanjang perjalanan ke lokasi syuting itu, Sharena sempat mendengarkan rekaman adegan pertengkaran Rasti dan Eza. Suara tersebut sengaja direkam Rasti di Iphonenya.

"Rasti bilang baru saja dianiaya," jelas Sharena. Sesampainya di lokasi syuting, Sharena melihat Rasti tidak konsentrasi bekerja. "Ada benjolan yang besarnya sekepalan tangan orang dewasa. Tapi Rasti cuma nangis aja," kenang pemain film 'Perahu Kertas' dan 'Kick n Love' ini. (kin)

http://www.tribunnews.com/2013/04/18/dua-sahabat-ardina-rasti-bersaksi-di-sidang-eza-gionino