Minggu, 14 April 2013

Beranda » » Kemang Fashion Week Diva Glam Usung Selebrity On Catwalk - Liputan6.com

Kemang Fashion Week Diva Glam Usung Selebrity On Catwalk - Liputan6.com

Kemang Fashion Week Diva Glam Usung Selebrity On Catwalk

Rossa (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Hajatan Kemang Fashion Week (KFW) Diva Glam akan digelar mulai pekan depan. 33 desainer papan atas Indonesia seperti Adjie Notonegoro, Barli Asmara, Paula Meliana hingga Lenny Agustin ikut meramaikan gelaran yang baru diadakan untuk pertama kalinya tersebut. Ditambah lagi dengan belasan selebriti Indonesia yang akan melenggang di atas runway menjadikan KFW digembar-gemborkan sebagai pertunjukkan fashion yang megah.

KFW Diva Glam yang dimulai pada 10 hingga 14 April memadukan fashion dan musik. Bahkan, di hari penutupan akan ada penampilan dari tiga diva Indonesia, yaitu Titi DJ, Vina Panduwinata, Rossa dalam satu pentas. "Aku mikir kalau konser sendiri kan sering kalau ini bagaimana kalau bertiga, makanya kita mau bilang bikin yang gila dong jangan yang biasa saja," tukas Rossa di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4) siang.

Di mata Rossa, ini bukan hanya konser biasa. "Tapi fashion week dan selebrity on catwalk. Menurut aku selama ini satu kehormatan kolaborasi dengan senior ya. Banyak hits mama Ina dan mbak Titi dan semua orang tahu. Itu satu alasan kenapa orang nggak bisa tolak untuk sepanggung sama dia," sambung Rossa.

Yang hebat, konser ini bukan hanya nyanyi di dalam mall semata. Tata suara dan aksi panggung akan sehebat konser internasional. "Bayangannya ada percampuran lagu, medley ya. Kadang saya pakai minus one kalau di mall, tapi ini orkestra, konser beneran," beber Rossa.

Selain tiga diva itu, hajatan ini juga dimeriahkan dengan aksi Krisdayanti, Dian Nitami, Shelomita, Novita Angie, Memes dan Nina Tamam yang akan beraksi di atas runway.(Jul/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/553127/kemang-fashion-week-diva-glam-usung-selebrity-on-catwalk