Rabu, 17 April 2013

Beranda » » Lagu Baru, PSY Banjir Pujian - Liputan6.com

Lagu Baru, PSY Banjir Pujian - Liputan6.com

Lagu Baru, PSY Banjir Pujian

PSY

Liputan6.com, New York : PSY kembali menjadi sorotan setelah meluncurkan lagu baru berjudul Gentleman, penyanyi fenomenal itu kini banjir pujian.Beberapa media asing, menyebut PSY dengan sebutan musisi hebat. Lihat saja, mulai dari Billboard hingga channel berita ABC News mengulas tentang sosok penyanyi asal Korea Selatan ini.

ABC News mewartakan jika lagu baru PSY ini seperti obat penenang karena bersifat adiktif. Media asal Amerika Serikat itu juga memuji kehebatan PSY dalam mengaransemen dan membuat lagu. Meski di bawah tekanan karena kepopuleran Gangnam Style, toh akhirnya PSY mampu membuat lagu yang setara dengan lagu sensasional tersebut.

"Meski bahasanya tak dimengerti, tapi lagu ini membuat kecanduan," tulis laporan dari ABC News.

Bahkan, konser solo PSY pun juga tak luput menjadi pembahasan di media tersebut. Konser PSY di Seoul, Korea SElatan, beberapa wkatu lalu, menarik perhatian puluhan ribu penonton.

Lagu baru PSY ini kembali mendunia. Buktinya, baru saja dirilis, Gangnam Style berhasil mengalahkan penyanyi sekelas Justin Bieber dan Nicki Minaj. Bahkan, video di lagu ini juga telah ditonton oleh 50 juta orang di situs video sharing Youtube. (Des)

http://showbiz.liputan6.com/read/562862/lagu-baru-psy-banjir-pujian