Minggu, 14 April 2013

Beranda » » Novi Andarista Tak Suka Goyang Erotis - KapanLagi.com

Novi Andarista Tak Suka Goyang Erotis - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beda dengan penyanyi dangdut kebanyakan yang suka membuat goyang khusus, Novi Andarista tak ingin menciptakan goyangan. Mengandalkan kemampuan vokal, Novi berencana akan mengeluarkan album pada tahun ini.

"Aku tampil dengan menyanyi yang baik saja. Kalau goyang gaya yang mellow aja, enggak erotis,” ujar Novi melalui surel Selasa (2/4).

Meskipun jarang tampil di TV, Novi mengaku tak pernah sepi job off air. "Terakhir manggung di Goyang Senggol di Ancol. Malah aku kolaborasi dengan Duo Mojang,” katanya.

Setelah sepanggung, Novi mengaku ingi melanjutkan kolaborasi dengan Duo Mojang di albumnya.

"Pertengahan tahun ini rencananya (album) keluar. Sebelumnya sudah ada single berjudul Sang Bintang, Kupas Pisang, dan Ujung-Ujungnya. Pengin kolaborasi dengan Duo Mojang. Insya Allah kedepannya ingin kolaborasi dengan mereka," katanya.

Nova Andarista/@Foto: KapanLagi.com®Nova Andarista/@Foto: KapanLagi.com®

Diakui Novi, kolaborasi dengan personel Duo Mojang, Yasinta dan Sucirey bukan yang pertama kali. Maka dari itu, ketiganya terlihat kompak. Bahkan Sucirey menegaskan bahwa, Novi merupakan penyanyi yang cukup terkenal di Pulau Jawa.

"Kalau untuk Mba Novi bukan penyanyi baru ya, sudah cukup lama dan terkenal di Jawa. Kalau untuk saran enggak ada, karena dari suara sudah oke banget," puji Sucirey. (kpl/uji/faj)

http://musik.kapanlagi.com/berita/novi-andarista-tak-suka-goyang-erotis-a07785.html