Senin, 15 April 2013

Beranda » » Punya Akun Twitter, SBY Dinilai Lebay - Okezone

Punya Akun Twitter, SBY Dinilai Lebay - Okezone

Awaludin - Okezone
Senin, 15 April 2013 06:31 wib

Ray Rangkuti (Foto/Okezone)

Ray Rangkuti (Foto/Okezone)

JAKARTA - Direktur Lingkar Madani Indonesia (Lima), Ray Rangkuti menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat berlebihan mempunyai akun Twitter pribadinya, Okezone, Senin (15/4/2013).

Di tengah-tengah itu, kata Ray, Pria asal Pacitan, Jawa Timur itu malah lebih peduli soal

Menurutnya, orang nomor satu di Indonesia itu akan peduli ketika keluarganya tersangkut kasus hukum di negeri ini. "Satu-satunya yang dia peduli dan dapat bereaksi cepat bila menyangkut kekuasaannya, atau keluarganya. Itulah nampaknya yang utama bagi dirinya. Jika sudah menyangkut ihwal kekuasaan dan keluarganya, ia akan keluar dengan cepat, mengambil tindakan dengan sigap serta berdiri paling depan," tuturnya.

Kata Ray, yang perlu diingatkan kepada masyarakat agar melihat twitter itu sebagai hal biasa saja. Jangan terlalu berharap akan ada komunikasi yang timbal balik. 
"Sebagai warga negara yang peduli pada banyak persoalan di bangsa ini,  mari untuk tidak sibuk bertwitter dengan SBY. Semoga dengan begitu, SBY dapat kita hindarkan dari kesibukan bertwitter dan tetap bisa fokus mengelola bangsa ini, bukan hanya mengelola partai dan twitter," pungkasnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(ydh)

http://news.okezone.com/read/2013/04/15/337/791362/punya-akun-twitter-sby-dinilai-lebay