Minggu, 14 April 2013

Beranda » » Seberapa Seksi Grup Sexy Mom? - Okezone

Seberapa Seksi Grup Sexy Mom? - Okezone

Edi Hidayat - Okezone
Minggu, 14 April 2013 21:20 wib

Sexy Mom (Foto: Edi Hidayat/okezone)

Sexy Mom (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Walau sudah berkeluarga dan berumur, para artis wanita yang dulu pernah menghiasi layar kaca kini comeback! Mereka mengklaim masih terasa seksi tak kalah dengan anak muda. Maka, dibentuklah sebuah grup vokal bernama Sexy Mom. Begitu kata Ricca Callebaut yang dulu dikenal punya bodi seksi saat berperan di sinetron.

Secara fisik memang tak muda lagi, namun pemampilan seksi bagi Ricca Callebaut, Nana Mardiana, Debby, Tanti, Lupi Yanti, Chika, Dinda, Oki, dan Nita tetap perlu. Tapi mereka merasa tak ada salahnya hadir di tengah derasnya kehadiran girlband yang anggotanya berdarah muda.

Mereka adalah teman satu geng dalam arisan, beberapa artis lawas akhirnya akhirnya mengagas untuk membentuk grup vokal Sexy Mom.

Nana Mardiana mengatakan, meski grup ini berawal dari kumpul-kumpul arisan, namun mereka bersembilan punya hobi yang sama, yaitu menyanyi.

"Selain sama-sama hobi nyanyi, kita juga menonjolkan keunggulan masing-masing seperti goyang asik. Tapi tetap dengan kostum seksi elegan, dan tetap harus sopan," kata Nana saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Mereka sudah mempersiapkan singel debut berjudul "Semua Untukmu" ciptaan Imam S Arifin yang diaransemen ulang oleh vokalis band Nirwana, Dennis.

"Genrennya lebih ke dangdut. Yang pasti kita optimis 100 persen, karena kita tidak memikirkan ada saingan jadi ya kita jalanin aja," tandas Nana.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/14/386/791314/seberapa-seksi-grup-sexy-mom