Rabu, 17 April 2013

Beranda » » Venna Melinda Sering Sujud di Kaki Ivan - Okezone

Venna Melinda Sering Sujud di Kaki Ivan - Okezone

Selasa, 16 April 2013 14:26 wib
Egie Gusman - Okezone

Venna Melinda (foto: Okezone)

Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTA â€" Venna Melinda mengaku sering diancam cerai oleh suaminya, Ivan Fadillah. Bahkan, Venna sampai rela sujud di kaki Ivan agar tidak meninggalkannya.

Sebelum ditalak, mantan Puteri Indonesia itu kerap diancam sang suami untuk diceraikan. Guna menjaga keutuhan rumah tangganya, anggota DPR RI ini sampai-sampai rela sujud di kaki Ivan.

"Dari dulu dia sudah mengancam saya, selalu mau meninggalkan-meninggalkan. Saya selalu sujud jika dia mau menceraikan saya," kata Venna saat berbincang dengan Okezone.

Untuk mencari sebuah pencerahan, Venna pun berangkat haji, tahun lalu. Dia lalu berdoa diberikan yang terbaik oleh Tuhan. Pasalnya, selama ini Venna merasa selalu mengalah untuk Ivan.

"Makanya pas saya naik haji, saya berdoa di depan Kakbah bahwa saya tidak mau lagi mendewakan manusia. Yang saya mau mendewakan Allah. Nah, pulang dari haji jawabannya seperti ini," tandasnya.(gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/16/33/792319/venna-melinda-sering-sujud-di-kaki-ivan