Senin, 15 April 2013

Beranda » » Vicky Shu Doa Minta Jodoh Saat Umrah - Tribunnews

Vicky Shu Doa Minta Jodoh Saat Umrah - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu akan berangkat umrah 18 sampai 28 April tahun ini. Saat berada di tanah suci nanti, pemilik single 'Pacar Kamu' itu akan berdoa agar segera mendapat jodoh.

Finalis Miss Indonesia 2007 ini mengatakan sebenarnya ia sudah lama mempunyai niat untuk umrah. Saat ini pun ia sudah mulai menyiapkan pakaian-pakaian, sampai menyiapkan mental.

"Aku kesana sama mamaku, adek aku. Doanya apapun yang terbaik buat aku dan keluargaku. Semoga diberi kelancaran, enggak ditunjukkin yang aneh-aneh," kata Vicky di studio RCTI, Senin (15/4/2013).

"Pasti minta (jodoh), karena itu salah satu doa yang terbaik. Sekarang belum ada (jodoh), calon juga belum, kalau ada mah sudah nikah," ceplosnya lagi.

Ketika ditanya apakah sepulang umroh nanti dirinya akan memakai jilbab, Vicky tak tegas menjawabnya. Menurutnya yang paling penting adalah menjaga dari segi busana.

"Aku sih siap pakai jilbab. Lumayan sering (pakai jilbab) kalau jalan-jalan. Pakai jilbab sih pakai aja, jilbab juga gaya-gaya. Sebenarnya dijaga dari segi busana," tukasnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/15/vicky-shu-doa-minta-jodoh-saat-umrah