Jumat, 12 April 2013

Beranda » » X FACTOR INDONESIA : Fatin Curhat - Solopos

X FACTOR INDONESIA : Fatin Curhat - Solopos

Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

SOLOâ€"Gala Show X Factor Indonesi bakal digelar Jumat (12/4/2013) malam nanti dan disiarkan langsung oleh RCTI. Sebanyak enam kontestan akan mempebutkan tiket untuk menuju ke lima besar.

Mengambil tema West Meet East, kontestan akan membawakan dua buah lagu. Menjelang Gala Show, beberapa kontestan menggalan dukungan untuk vote lewat jejaring soaial. Salah satunya Twitter, seperti yang dilakukan Fatin Shidqia Lubis lewat akun @FatinSL.

Jumat sekitar pukul 12.00 WIB Fatin meminta dukungan penggemarnya. “Doain aku ya buat ntar,semoga bisa ngasih yg terbaik! Jgn lupa vote juga yaaa hehe.”

Di akun itu Fatin juga curhat soal apa yang dirasakannya. “Mau curhat dikit nih,suka sedih kl ngeliat fans sesama kontestan lain berantem,soalnya aku sama yg lain udah kyk keluarga:-(“

Nudi Bangga

Lolos sampai enam besar X Factor Indonesia membuat Nu Dimension (Nudi) merasa bangga lantaran pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka lakukan.

Ajang X Factor Indonesia hingga saat ini masih menyisakan enam kontestan usai tersingkirnya Gede Bagus dalam Gala Show Jumat (5/4/2013) pekan lalu. Salah satu kontestan kategori grup, Nudi merasa bangga telah masuk posisi enam besar.

Mereka merasa bangga lantaran mereka merasa pengorbanan dan perjuangan mereka selama di X Factor sedikit demi sedikit menua hasil. Hal tesebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu personil Nudi,  Ryan Hartanto Tedja.

“Kita bahagia banget karena pengorbanan kita di masa lalu, ada yang sekolah, ada yang kerja. Apa pun itu, tapi kita benar-benar fokus, kita korbankan buat acara ini. Ternyata pengorbanan itu dibayar dengan hasil yang memuaskan. Bahkan ini di luar ekspektasi kita,” jelas Ryan dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (9/4/2013).

Sementara itu, personil Nudi yang lain, Bagus Cahya mengungkapkan kebanggaannya berada di X Factor. Menuturnya bahwa bersaing dengan orang-orang yang hebat menjadikan kebanggaan tersendiri berada di X Factor Indonesia..

“Kita semua bangga sudah sampai di enam besar.  Bisa bersaing, bisa berkompetisi sama orang-orang pilihan, hebat-hebat, kita bangga ada di sini,” ujar Bagus.

http://www.solopos.com/2013/04/12/x-factor-indonesia-fatin-curhat-396208