Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » Indro Warkop Kaget Dengar Camelia Malik Cerai - Liputan6.com

Indro Warkop Kaget Dengar Camelia Malik Cerai - Liputan6.com

Indro Warkop Kaget Dengar Camelia Malik Cerai

Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta : Indro Warkop mengaku terkejut mendengar Camelia Malik bercerai dari Harry Capri. Indro melihat, pasangan Camelia-Herry selalu kompak selama 24 tahun membina rumahtangga.

"Saya Jujur benar-benar kaget loh. Mereka itu kan satu profesi yang kerjaannya bareng-bareng," ujar Indro, saat dihubungi via ponsel, Sabtu (4/5/2013).

Indro bersama trio Warkop, Dono dan Kasino pernah main bareng dengan Camelia dalam film Gengsi Dong. Meski begitu, penyuka sepedamotor Harley Davidson itu mengaku tak terlalu dekat dengan adik kandung Ahmad Albar itu.

"Saya jujur tidak terlalu dekat dengan mereka. Mereka setahu saya pasangan yang baik-baik saja. Dulu memang Mia (Camelia Malik) main di Warkop tahun 80an. Tapi itu hanya sebatas kedekatan peran saja," katanya.

Indro pun menyayangkan bahwa keluarga yang dibina Camelia Malik selama 24 tahun harus kandas. Ia pun berharap, apapun keputusan yang diambil adalah jalan yang terbaik bagi mereka berdua.

"Saya berharap yang terbaik buat mereka. Kalau memang ada perpisahan semoga itu menjadi yang terbaik dan kalau pun bisa dipertahankan semoga bisa terus langgeng," harap Indro. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/578381/indro-warkop-kaget-dengar-camelia-malik-cerai