Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » VIDEO: Ibunda Julia Perez Rayakan Ulang Tahun di Rutan

VIDEO: Ibunda Julia Perez Rayakan Ulang Tahun di Rutan

VIDEO: Ibunda Julia Perez Rayakan Ulang Tahun di Rutan

Julia Perez (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ada kesedihan yang dirasakan Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, saat menjenguk anaknya di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta. Lantaran ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama Jupe, sapaan akrab Julia Perez tak seperti biasanya.

"Bukan hari ini ya, tanggal 15 tante ulang tahun. Mohon doanya, biar tante sekeluarga sehat, murah rejeki. Tante bawa ini (nasi kuning) buat Jupe. Ini telor sambal. ini bukan permintaan," ungkap Sri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Sri pun mengenang ketika Jupe masih di luar penjara, sang putrilah yang selalu mengingatkan hari kelahirannya tersebut. Bahkan Jupe kerap menelponnya dan menanyakan hadiah apa yang diingini ibundanya.

"Biasanya kalau mamanya ulang tahun, dia yang nelpon-nelpon. Mama mau kemana, yuk kita ngumpul, makan. Tinggal pilih mau di mana, mama mau apa," cerita Sri menirukan kata-kata Jupe.

Dengan membawakan makanan khusus, Sri masih ingin merayakannya bersama putri tercintanya, makan bersama. "Ya alhamdulillah di dalam kita becanda sama Jupe. Biasanya kalau mamanya ulang tahun, dia telpon mamanya. Ya sedih, mama ntar malam kita makan di mana, mama mau apa, kan sekarang ulang tahun mama. Tapi sekarang sedihlah, karena saya di sini (rutan), tadi makan di dalam rame-rame," tandasnya.(Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/589951/video-ibunda-julia-perez-rayakan-ulang-tahun-di-rutan