Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Abdee Slank Terpukau dengan Steve Vai

Abdee Slank Terpukau dengan Steve Vai

TEMPO.CO, Jakarta - Gitaris Slank, Abdee terlihat diantara musikus Indonesia lain yang menonton konser tunggal Steve Vai di Tennis Indoor Senayan, Senin 22 Juli 2013. Abdee mengaku fans berat Steve Vai, terutama keahliannya dalam memetik gitar.

"Dia bukan hanya pemain gitar tapi entertainer sejati. Yang gue tangkep lagunya susah banget tapi membuat penonton terhanyut suasana," kata Abdee yang terkesan dengan penampilan sang dewa gitar asal Amerika Serikat itu.

Di kancah gitaris internasional, Abdee pun menganggap skill Steve Vai menyaingi Jimi Hendrix. Meski lagu yang dibawakan berupa lagu instrumental, tapi tak membosankan. Abdee pun mengaku dirinya bisa enjoy menikmati seluruh bagian konser. "Padahal hanya instrumental dan dia mampu menghanyutkan penonton. Kadang dengan nyanyi aja susah bikin penonton enjoy tapi dia bisa. Hanya dikit yang bisa gitu" imbuh Abdee.

Ketika di tengah konser Steve mengajak penonton mencipta lagu, Abdee semakin kagum dengan performanya. Hal itu dianggapnya terobosan penting karena mampu membuat suasana konser musik instrumental seperti musik pop. Penuh kejutan dan seru.

"Yang ditunggu bagaimana dia ekpresikan diri di atas panggung" ucap musisi berusia 34 tahun ini.

Konser kali ini merupakan kali pertama bagi Abdee bisa menikmati langsung pertunjukan sang idola. Pada tahun 1996 lewat G3 tour, Steve Vai sempat bertandang ke Indonesai. Namun pada saat itu, Abdee tak sempat menonton.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Royal Baby' Diprediksi Kerek Penjualan Ritel 
Royal Baby` Hadir, Ini Tantangan William dan Kate
Bayi William-Kate Lahir, Ini Kata Obama
H-4 Lebaran, Jalur Mudik Bebas Truk Jumbo
Menjalani Pembinaan, Briptu Rani Tampak Sehat
Pemain City Diajarkan Taktik Malaga 
Jenazah Teroris Tulungagung Dibawa ke Jakarta

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/23/111498924/Abdee-Slank-Terpukau-dengan-Steve-Vai