Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Acara Kenangan Terakhir Cory Monteith di LA

Acara Kenangan Terakhir Cory Monteith di LA

Acara Kenangan Terakhir Cory Monteith di LA

Aktor dan musisi Cory Monteith ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Vancouver, Canada. Polisi yang menemukan jenazahnya mengungkapkan sebab kematiannya masih belum jelas. Pihak medis baru akan melakukan otopsi pada hari Senin. REUTERS/Gus Ruelas

TEMPO.CO, Los Angeles - Sebuah acara untuk mengenang Cory Monteith akan digelar Jumat, 19 Juli 2013 waktu Los Angeles. Teman dan sahabat bintang Glee ini sedang merancang penghormatan terakhir untuk Monteith yang digelar di rumahnya sendiri di Los Angeles.

"Diadakan di rumahnya Cory. Undangannya informal, hanya pesan lewat Facebook untuk memberitahu kita semua agar datang," kata seorang sumber dikutip majalah In Touch. "Semua undangan yang datang diminta untuk menceritakan kisah-kisah lucu bersama Cory sekaligus membawa foto."

Sementara itu, Jane Lynch, yang juga salah satu pemain di Glee, memberikan kenangannya atas Cory di acara The Tonight Show with Jay Leno. "Saya selalu mengagumi cara dia bangkit. Dia akan pergi ke Meksiko dan mengadakan pesta untuk teman-temannya. Saya tak menyangka dia pergi begitu cepat. Dia adalah cahaya bersama kami dan kami sangat kehilangan orang hebat," kata Lynch.

Cory Monteith ditemukan tewas d kamar hotelnya di Vancouver, Sabtu, 13 Juli 2013. Penyebab kematiannya sendiri sudah diumumkan oleh pihak koroner British Columbia, yakni karena keracunan campuran alkohol dan heroin. Pihak berwajib juga menyatakan kematian Monteith sebagai,"kecelakaan yang sangat tragis."

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita lain:
Aguilera, Penyanyi Lagu Kebangsaan Terburuk
Rekaman Kemarahan Kanye West Bocor di Internet 
Gandeng Zalora, Alika Rambah Bisnis Fashion

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/19/219497875/Acara-Kenangan-Terakhir-Cory-Monteith-di-LA