Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Aktivitas Istri Uje Selama Masa Idah  

Aktivitas Istri Uje Selama Masa Idah  

TEMPO.CO, Jakarta - Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jefri al Buhori atau biasa disapa Uje, banyak melakukan aktivitas sepeninggalan suaminya tiga bulan lalu. Ada beberapa kegiatan yang masih bisa ia jalani sampai masa idah berakhir. Selama masa idah, ia menghindari interaksi dengan lawan jenis dan menghentikan aktivitas sementara di luar rumah.

Diakui Pipik bahwa masa Idah memang cukup membatasi ruang geraknya untuk beraktivitas. "Kalau aktivitas, seperti pengajian itu tidak pernah saya tinggalkan. Itu hal rutin dan selalu saya ikuti," kata ibu empat anak ini, Jumat, 19 Juli 2013.

Selain mengadakan dan mengikuti pengajian secara rutin, Pipik pun kini mulai mengelola butik yang didirikan di rumahnya. Namun, Pipik mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang yang pandai berdagang. "Butik sejauh ini lancar, tapi gimana ya, saya bukan tipe pedagang kali ya, saya orangnya enggak tegaan," kata Pipik. "Tapi karena tujuannya juga untuk buka lahan pekerjaan bagi orang lain, ya dijalani aja dulu."

Sebelumnya, Pipik sempat mendirikan butik di sebuah pusat perbelanjaan di Tangerang, tapi sudah tutup karena masa kontraknya sudah habis. Belum lama ini Pipik kembali membuka butiknya dengan menyulap garasi di rumahnya, sehingga ia tetap bisa beraktivitas di rumahnya selama menjalani masa iddahnya.

AISHA

Berita Lain:

Zayn Malik 'Selamatkan' Harry dari Kobaran Api 

Diet, Berat Badan Titi DJ Turun 9 Kilogram 

George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

Source : http://id.berita.yahoo.com/aktivitas-istri-uje-selama-masa-idah-052452954.html