Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Apple Janjikan Rilis Produk Baru Sebelum Oktober

Apple Janjikan Rilis Produk Baru Sebelum Oktober

Kepala keuangan Apple hanya mengatakan detil perilisan produk baru akan diungkap pada Oktober.

WowKeren.com - Dalam laporan kuartal keuangan menanyakan update produk merupakan salah satu pertanyaan wajib. Hal tersebut juga diajukan pada Apple saat melaporkan keuangannya. Mereka pun menjanjikan bakal merilis produk baru pada musim gugur nanti.

Kepala keuangan Apple, Peter Oppenheimer, mengungkap kepastian kehadiran produk baru perusahaannya. Meski hanya mengatakan saat musim gugur namun Peter mengindikasikan perilisan tersebut akan dilakukan kisaran September.

"Apple akan memiliki waktu yang sibuk pada musim gugur nanti," ucap Peter dalam konferensi bersama analis. "Detilnya akan kami ungkap pada Oktober."

Pernyataan itu pernah dibuat CEO Tim Cook pada laporan kuartal keuangan April lalu. Namun saat itu ia juga hanya mengatakan akan merilis sebuah produk mengagumkan pada musim gugur dan sepanjang 2014. Pemilihan perilisan pada September-Oktober sudah dapat ditebak karena bulan itu menjadi waktu bagi Apple melaporkan keuangannya.

Apple digadang-gadang akan menguak versi baru iPhone bersamaan dengan upgrade untuk komputer Macs pada musim gugur. Analis KGI Securities juga memprediksi adanya kemungkinan Apple meluncurkan iPad Mini selanjutnya pada tahun ini atau paling lambat awal 2014. (wk/mr)

Berita Apple lainnya :
• Apple Sukses Jual 31,2 Juta iPhone Meski Penjualan iPad Lesu
• Apple Sedang Uji Coba iPhone dan iPad Layar Lebih Lebar?
• iPhone Murah Diisukan Akan Hadir dalam Dua Model

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037876.html