Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Aura Kasih Kepincut Film Aksi

Aura Kasih Kepincut Film Aksi

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dan aktris Aura Kasih, 25 tahun, tak banyak berperan dalam sinetron dan film. Ia berharap mendapat peran aksi dalam film layar lebar.

Sejak muncul pertama kali dalam bidang hiburan dengan merilis album Malaikat Penggoda dengan lagu Mari Bercinta pada 2008, perempuan bernama asli Sanny Aura Syahrani ini baru main dalam dua film layar lebar (Asmara Dua Diana, 2009 dan Persona Cinta Biasa, 2010) dan dua sinetron (Dewa dan Pashmina Aisyah).

»Saya mau fokus di salah satu. Sinetron atau film. Tidak mau ambil semua. Kalau film lebih prestise, ya," kata Aura dalam peluncuran film Satu Hati Sejuta Cinta yang disutradarai pemimpin manajemen Aura, Andreas Wullur, belum lama ini.

Ia merindukan peran menantang. Kebetulan, mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini sedang aktif latihan olahraga Muay Thai. Tiap minggu ia latihan dua kali. »Latihannya di tempat kebugaran milik teman dekatku. Lebih puas," ujar penggemar Angelina Jolie dalam film Tomb Raider ini.

Kapan membuka tawaran film aksi? »Sementara saya menyelesaikan kontrak dengan salah satu rumah produksi sinetron. Setelah ini bisa fokus di film," kata pemeran kembar dalam sinetron Pashmina Aisyah di stasiun televisi RCTI ini.

EVIETA FADJAR

Terhangat:

Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Terpopuler:

Hasil SBMPTN Diumumkan Pukul 17.00 Hari Ini

Diperiksa Tiga Jam, Maharani Hanya 'Permisi'

Suap Daging Impor, KPK Kembali Periksa Maharani

Source : http://id.berita.yahoo.com/aura-kasih-kepincut-film-aksi-092915381.html