Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Aurel Hermansyah Tak Boleh Lewat Jam Malam

Aurel Hermansyah Tak Boleh Lewat Jam Malam

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Titania Aurelia Hermansyah atau Aurel, 15 tahun, sudah boleh pergi bersama teman laki-laki. Sang ayah, selebriti dan pengarang lagu Anang Hermansyah, memberinya kepercayaan penuh. Apalagi, kata Aurel, Pipi--panggilan sayang dia kepada ayahnya--sudah dekat dengan pacarnya.

Menurut putri Anang dan Krisdayanti ini, Anang sudah mengenal teman dekatnya yang bernama Gregorius itu. Anang percaya dan memberinya izin untuk pergi berdua.

Aurel memastikan ayahnya tidak membatasi pergaulan dia dan lawan jenisnya. "Pipi selalu ngomong kalau anak sekarang dilarang malah pilih backstreet dan takutnya sembunyi-sembunyi," kata Aurel santai.

Gadis yang suka disapa Loli ini mengaku dia memegang teguh kepercayaan diberikan ayahnya. Karena itu, ia selalu mengenalkan teman pria dan wanita kepada sang ayah. "Siapa pun itu selalu aku kenalin. Aku selalu blakblakan kalau cerita. Enggak pernah ada yang ditutupi," kata dia.

Meski tidak membatasi pergaulan Aurel, Anang sampai saat ini masih memberlakukan jam malam untuk Aurel. Anang terbilang tegas dalam memberlakukan peraturan jam malam tersebut.

"Pipi ketat banget untuk masalah waktu. Jadi, kalau dia bilang jam 9 harus sampai di rumah, enggak ada alasan macet atau yang lain," kata dia. Tapi jam malam tak membuat ABG ini ngambek. Sampai kini dia merasa tidak masalah dengan aturan yang diberlakukan.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:
Bentrok dengan Warga, FPI Dikepung di Masjid 
FPI Berlagak Jagoan, Warga Melawan
Begini Kronologi Bentrok FPI di Kendal
7 Bisnis Spektakuler Incaran Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Minta Maaf Langgar Aturan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/19/219497902/Aurel-Hermansyah-Tak-Boleh-Lewat-Jam-Malam