Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Batman dan Superman Akan Tampil Dalam Satu Film

Batman dan Superman Akan Tampil Dalam Satu Film

TEMPO.CO, San Diego--Untuk pertama kalinya Superman dan Batman akan tampil bersama dalam sebuah film demi memuaskan para penggemar kedua karakter tokoh superhero tersebut.

Pengumuman kejutan ini disampaikan oleh Zack Snyder yang menyutradarai film terbaru Superman 'Man of Steel'. Meski demikian, kata sutradara yang ditemukan di konvensi komik San Diego, California seperti dikutip situs BBC edisi 21 Juli 2013, skenario film tersebut masih dalam proses penulisan.

Produksi film ini diharapkan dimulai pada tahun depan dan dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2015. Pihak Warner Bros juga mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan mengatakan bahwa kedua tokoh superhero paling terkenal di dunia itu akan main bersama dalam satu layar lebar.

Tokoh Superman akan diperankan oleh Henry Cavill yang juga berperan yang sama dalam film 'Man of Steel'. Namun aktor untuk pemeran Batman belum ditentukan.
Bagi para penggemar tokoh kartun, film ini menjadi mimpi yang terwujud kaena akhirnya kedua superhero itu bermain bersama dalam sebuah petulangan.

Popularitas Superman dan Batman yang tak lekang oleh waktu terlihat dari film-film terbaru tentang keduanya yang diproduksi dan menghasilkan lebih dari satu miliar dolar AS.

BBC I ARBA'IYAH SATRIANI

Terhangat:
Front Pembela Islam | Bisnis Yusuf Mansur | Daging Impor

Baca juga:
Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami
Fatin Shidqia Menyihir Ribuan Penggemar di Palu
Fitri Tropica Isi Suara Film Madagascar 3

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/23/111498762/Batman-dan-Superman-Akan-Tampil-Dalam-Satu-Film