Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Bayi Penelope Cruz dan 'Royal Baby' Lahir Bareng  

Bayi Penelope Cruz dan 'Royal Baby' Lahir Bareng  

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Penelope Cruz yang melahirkan anak keduanya. Bayi yang merupakan hasil penikahan Cruz dengan aktor Javier Bardem ini lahir pada Senin, 22 Juli 2013, bersamaan dengan kelahiran putra Kate Middleton dan Pangeran William.

Menurut situs Vogue, Cruz menjalani proses lahiran di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid. "Bayi perempuan ini merupakan anak kedua Cruz," tulis Guardian. "Anak pertama Cruz dan Bardem adalah Leo, yang kini berusia 2 tahun."

Cruz dan Bardem mempublikasikan kabar kehamilannya itu pada Februari 2013. Ketika itu Cruz mengatakan, "Sangat bahagia dan senang dengan kehamilan kedua ini."

Cruz, 39 tahun, dan Bardem, 44 tahun, menikah pada Juli 2010 dengan upacara perkawinan yang sangat rahasia. Kini mereka menetap di Madrid, tempat Bardem membuka usaha restoran. Pasangan ini memang menjaga erat-erat kehidupan pribadi mereka. Karena itu juga mereka meninggalkan Los Angeles.

Cruz dan Bardem bertemu dalam film Vicky Cristina Barcelona, 2008. Dan kini mereka akan kembali bermain bersama dalam film The Counselor. Film arahan sutradara Ridley Scott ini juga dibintangi bintang besar, seperti Brad Pitt, Cameron Diaz, dan Michael Fassbender. Rencananya, The Counselor akan dirilis pada 15 November 2013.

GUARDIAN | DEWI RETNO

Topik Terhangat

Bayi Kate Middleton | Front Pembela Islam | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK | Daging Sapi Impor

Berita terkait:

Dishub Dituding Biarkan Metromini Langgar Aturan

Satu Korban Metromini Maut Meninggal

Hamzah Haz Dukung Jokowi Nyapres

Source : http://id.berita.yahoo.com/bayi-penelope-cruz-dan-royal-baby-lahir-bareng-092727413.html