Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Beckham Komentari Bayi William-Kate  

Beckham Komentari Bayi William-Kate  

TEMPO.CO, London - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengatakan Kate Middleton dan Pangeran William akan menjadi orang tua yang hebat. Pasangan kerajaan ini baru saja dianugerahi seorang putra yang akan mewarisi tahta Kerajaan Inggris setelah ayahnya, Pangeran William.

»Mereka akan menjadi orang tua yang hebat," kata Beckham, seperti dikutip Metro sebelum kelahiran Royal Baby. »Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, sangat menyukai anak-anak."

»Kami telah melihat William tumbuh dari anak muda menjadi seorang pria dewasa yang luar biasa," ujar Beckham. »William sebagai seorang ayah, sangat penting untuk mendidik anak-anaknya." Ketika ditanya mengenai saran pemberian nama yang tepat untuk Royal Baby, Beckham mengatakan, »Kasih saja nama David. Itu cukup bagus, apalagi jika laki-laki."

Beckham menjalin persahabatan dengan Pangeran William sejak tahun 2007. Istrinya, Victoria Beckham, juga sangat dekat dengan Kate Middleton. Mereka menghadiri pernikahan pasangan kerajaan ini pada tahun 2011.

Kelahiran bayi laki-laki ini sangat membahagiakan kalangan keluarga kerajaan tersebut. Bayi bergelar Prince of Cambridge dilahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary's di Paddington pada pukul 04.24 petang waktu setempat dengan berat 3,8 kilogram.

METRO | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat

Front Pembela Islam | FPI |Hambalang Jilid 2 |Bursa Capres 2014 |Eksekutor Cebongan |Rusuh Nabire |

Berita Lainnya

Syamsir Alam Girang Dipanggil ke Timnas Indonesia  

Inilah Skuad Indonesia Lawan Chelsea  

Kembali Panggil Hamka Hamzah, Ini Alasan RD  

Zaha Masih Canggung di MU  

Jaga Kesinambungan, RD Tak Rombak Lini Belakang

Source : http://id.berita.yahoo.com/beckham-komentari-bayi-william-kate-080242322.html