Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Bintang Supernatural Mengincar Peran Batman

Bintang Supernatural Mengincar Peran Batman

TEMPO.CO, California - Beberapa hari lalu, Warner Bros mengumumkan akan membuat film yang menyatukan tokoh Batman dan Superman. Untuk tokoh Superman akan kembali diperankan oleh aktor Henry Cavill. Sedangkan untuk Batman hingga kini belum ada kepastian siapa yang memerankannya.

Aktor Jensen Ackles, yang bermain dalam serial Supernatural, mengaku sangat ingin berperan sebagai Batman. "Semua pria pasti mati-matian ingin bermain sebagai Batman. Itu akan jadi mimpi yang jadi nyata," ujar Ackles kepada E! News, saat hadir dalam Comic-Con, 23 Juli 2013.

Tapi tentu saja, saat ini Ackles sedang sibuk syuting Supernatural musim ke sembilan. Dalam musim ini, penggemar banyak menantikan kelanjutan kisah dari Dean, tokoh yang diperankan Ackles dan Castiel, yang diperankan Mischa Collins. "Akan semakin menarik. Castiel jadi alat yang menguntungkan bagi Dean beberapa tahun belakangan dan aku tidak tahu apakah dia akan memintanya membersihkan semua. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Rencananya, serial Supernatural musim kesembilan ini akan ditayangkan perdana pada 15 Oktober 2013 mendatang. Selain sibuk untuk serial yang membesarkan namanya ini, Ackles juga sibuk mengurusi bayinya yang baru lahir bulan lalu. "Aku benar-benar sibuk. Musim kesembilan baru saja mulai dan aku harus kembali bekerja, tapi bayiku baik-baik saja dan bagiku itu berarti akan ada banyak perjalanan," ungkapnya.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Dishub Dituding Biarkan Metromini Langgar Aturan
Satu Korban Metromini Maut Meninggal
Hamzah Haz Dukung Jokowi Nyapres

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/24/219499353/Bintang-Supernatural-Mengincar-Peran-Batman