Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Coboy Junior Nyanyikan Lagu SBY di Hari Anak

Coboy Junior Nyanyikan Lagu SBY di Hari Anak

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak cuma berpidato di acara puncak peringatan Hari Anak Nasional 2013, di gedung SME Tower, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2013. Lagu ciptaannya juga diperdengarkan di acara yang dihadiri lebih dari 1000 anak-anak itu.

Persis setelah SBY berpidato, seorang pembawa acara perempuan mengatakan bahwa acara akan dilanjutkan dengan hiburan. Seorang penyanyi jazz cilik, Lana Nitibaskara, dipanggil ke atas panggung. Lana akan membawakan lagu ciptaan SBY berjudul "Bangga Jadi Anak Indonesia".

"Lagu ini diciptakan dua minggu lalu," kata pembawa acara perempuan itu. "Ini adalah hadiah khusus dari Pak SBY untuk anak-anak Indonesia," ia menambahkan.

Diiringi musik orchestra Purwa Tjaraka, Lana tampil percaya diri membawakan lagu SBY itu. "Aku anak Indonesia, aku punya cita-cita. Ku kan terus belajar agar jadi anak pintar," suara Lana menggema di seantero gedung. "Aku anak Indonesia, semua punya cita-cita. Kelak aku ingin berguna untuk nusa bangsa."

Tak hanya Lana yang melantunkan lagu ciptaan SBY, kelompok Cowboy Junior juga didaulat membawakan lagu SBY berjudul "Budi Temanku". Keempat personel Cowboy Junior ini pun dengan percaya diri bernyanyi di hadapan SBY dan undangan lain.

PRIHANDOKO

Berita Terpopuler:

SBY Ditegur Negara Lain Akibat Ormas Anarkis 

Bayi Laki-laki William-Kate MIddleton Lahir Sehat

7 Pesan Yusuf Mansur Soal Investasinya 

Blusukan Jokowi Disorot, Ahok: FITRA Politis

Inilah Lima Hal yang Dilanggar Yusuf Mansur

Source : http://id.berita.yahoo.com/coboy-junior-nyanyikan-lagu-sby-di-hari-anak-194646542.html