Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Dikira Anggita Sari, Angie Nathanael Keberatan

Dikira Anggita Sari, Angie Nathanael Keberatan

TEMPO.CO, Jakarta - Belakangan ini Angie Nathanael, model majalah pria dewasa merasa terganggu berat. Pasalnya, dia selalu dikira Anggita Sari, model panas yang juga istri siri gembong narkoba Freddy Budiman.

"Aku Angie Nathanael, bukan Anggi alias Anggita Sari. Aku keberatan banget, karena belakangan ini banyak yang telepon mengira aku si Anggita Sari, padahal aku Angie," ujarnya ketika dihubungi Tempo pada Selasa, 23 Juli 2013.

Angie mengatakan, belakangan ini privasinya jadi terganggu karena masalah ini. "Iya aku dikiranya Anggita Sari, si istrinya Freddy. Padahal aku Angie, sudah jadi model sejak 2006. Jadi sama sekali berbeda dengan Anggita Sari-nya si Freddy Budiman. Dia (Anggita Sari) model baru seumur jagung. Kalau aku sudah kenyang makan asam garam," kata Angie sedikit sewot.

Gara-gara sering dikira Anggita Sari, Angie mengaku sempat malas mengangkat telepon. "Memang, dia kan (Anggita Sari) sedang diburu dan menjadi topik menarik, tapi please kenapa jadi aku yang terbawa-bawa. Aku sebel, dan sempat terpikir untuk ganti nomor telepon. Tetapi ini nomor aku yang sudah banyak dikenal untuk urusan pekerjaan," kata Angie yang pernah berpose seksi di Majalah Popular.

Di luar masalah ini, Angie tidak mau berkomentar soal Anggita Sari. "Aku enggak kenal siapa dia (Anggita Sari) karena beda jauh sekali dengan aku yang sudah tujuh tahun menekuni model," ujarnya.

HADRIANI P

Terpopuler

Royal Baby' Diprediksi Kerek Penjualan Retail

Sasca Baron Cohen Mundur dari Film Freddie Mercury

Jadi Captain Amerika, Chris Evans Pilih Spider Man

Menjalani Pembinaan, Briptu Rani Tampak Sehat

Source : http://id.berita.yahoo.com/dikira-anggita-sari-angie-nathanael-keberatan-112629257.html