Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Ditanya Melahirkan, Tiwi T2 Plin Plan

Ditanya Melahirkan, Tiwi T2 Plin Plan

TEMPO.CO, Jakarta - Dua vokal T2 dikabarkan retak. Pasalnya, Tika dan Tiwi, dua penyanyi yang tergabung dalam duet ini sudah lama tak berlatih bersama secara intensif. Konon penyebabnya adalah kondisi Tiwi yang masih lemah setelah baru saja melahirkan.

"Kemarin sempat nengokin. Alhamdulilah, sudah melahirkan lima hari lalu," kata Tika. Saat ditanya lebih detail, Tika tidak menjawabnya dengan lugas. "Nanti coba tanya sendiri saja sama Tiwi," ujarnya.

Tiwi sendiri ketika ditanyakan perihal statusnya yang kini telah menjadi ibu menjawab plinplan. Awalnya,Tiwi membenarkan kalau ia melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,1 kilogram. Ia menyebutkan telah melahirkan pada 17 Juli 2013. Tapi tak lama kemudian, pernyataanya berubah.

"Kemarin saya bedrest. Nanti saya kasih tahu kalau ada kabar baiknya," kata perempuan bernama asli Prastiwi Dwiarti ini ketika dihubungi lewat telepon.

Tiwi diketahui telah menikah dengan seorang pria asal Jepang bernama Shogo. Tiwi melangsungkan pernikahanya itu secara tertutup di Pulau Dewata, Bali, pada Februari 2013 lalu.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Beyonce Alami Insiden Memalukan di Panggung
Pre Wed di Gunung Bromo, Judika Bangga
Judika Gandeng Desainer Beken Untuk Pernikahannya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/24/219499248/Ditanya-Melahirkan-Tiwi-T2-Plin-Plan