Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » 'Ditolak' Yonghwa dan Jonghyun, Serial Lee Min Ho 'Heirs' Gaet Minhyuk CN Blue

'Ditolak' Yonghwa dan Jonghyun, Serial Lee Min Ho 'Heirs' Gaet Minhyuk CN Blue

Kang Min Hyuk CN Blue terpilih menjadi bintang lainnya yang akan bergabung dalam serial 'Heirs'.

WowKeren.com - Pihak produksi "Heirs" tampaknya memang mengincar member CN Blue untuk bergabung dalam serial tersebut. Baru-baru ini Kang Min Hyuk CN Blue diumumkan akan bergabung sebagai salah satu bintang serial "Heirs".

Kabar ini cukup menarik mengingat dua member CN Blue lainnya, Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun, juga sempat dikaitkan dengan serial ini. Saat itu Yonghwa memutuskan untuk menolak bermain di "Heirs" karena merasa tak cocok dengan karakter yang akan ia mainkan. Sementara Jonghyun pernah membantah rumor bahwa ia diincar untuk membintangi serial itu.

Kehadiran Minyuk di saat-saat terakhir sebelum proses syuting ini akan melengkapi pemain lainnya yang telah terpilih. Ia dipastikan akan ikut hadir dalam proses reading naskah yang diadakan di Seoul pada 17 Juli.

Bintang lainnya yang turut tampil dalam serial itu diantaranya Lee Min Ho, Park Shin Hye, Krystal f(x), Kim Woo Bin, Kim Sung Ryung, Choi Jin Hyuk dan lain-lain. "Heirs" menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan murid-murid SMA kelas atas. Serial ini direncanakan tayang di SBS pada Oktober mendatang dan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario "Secret Garden". (wk/rs)

Berita Heirs lainnya :
• Serial Lee Min Ho 'Heirs' Bakal Syuting di Amerika, Hyungsik ZE:A Ikut Gabung
• Krystal f(x) Konfirmasi Bakal Main di Serial Lee Min Ho 'Heirs'
• Jonghyun CN Blue Bantah Main 'Heirs' Bareng Lee Min Ho

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037627.html