Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Fariz RM Cs Rayakan 60 Tahun SMA 3 Teladan Jakarta  

Fariz RM Cs Rayakan 60 Tahun SMA 3 Teladan Jakarta  

TEMPO.CO, Jakarta - SMA 3 Teladan, Setiabudi, Jakarta Selatan mencetak banyak alumni musisi, aktris, penyanyi, dan selebritas. Di usia 60 tahun, sekolah ini akan menggelar perayaan reuni di Jakarta Convention Center, pada 24 Agustus 2013.

Para penyanyi, musisi, dan selebritas alumni SMA 3 Teladan, Setiabudi, Jakarta Selatan bakal menggelar konser musik "Teladan All Stars 2013".

Menurut Fariz RM, dia dan teman-teman seangkatan siap tampil dalam pesta musik. »Saya menjadi produk tradisi festival band antar kelas sewaktu di SMA 3," kata musisi yang dikenal dengan lagu Sakura Dalam Pelukan dan Barcelona ini. Ia mengenang, sejak tahun 1970-an selalu diadakan kompetisi band, yang memperlihatkan kemampuan bermain musik dan menyanyi para siswa kelas satu sampai kelas tiga.

Ia menilai, acara ini bukan hanya sekadar ajang reuni semata, tapi juga membangun semangat dan kreativitas yang dimiliki pelajar SMA. Fariz dan Deddy Dhukun percaya, pentas musik menjadi acara positif bagi siswa untuk berkreativitas.

Sekolah ini dikenal banyak melahirkan bintang, bintang pelajar dan bintang seni. Beberapa diantaranya, musikus Addie MS, Deddy Dhukun, penyanyi Memes, Krisdayanti, musikus Adjie Soetama, penyanyi Denada, aktris/model Sophia Latjuba, dan penyanyi Ikang Fawzi pernah sekolah di sana. Sementara di kalangan pejabat yakni mantan Menpora Adhyaksa Dault dan anggota DPR Effendi Simbolon.

Menurut ketua pelaksana Zubir Usman, reuni ini sekaligus menampilkan pertunjukan musik dari para musisi alumni. Konser rencananya berlangsung selama 4 jam itu di Plennary Hall, JCC. Musisi Daniel Sahuleka berdarah Ambon yang dikenal dengan lagu You Make My World So Colourful ini juga akan tampil.

EVIETA FADJAR

Topik Terhangat:

Karya Penemu Muda |Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap |Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Source : http://id.berita.yahoo.com/fariz-rm-cs-rayakan-60-tahun-sma-3-083505376.html