Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Fitri Tropica Isi Suara Film Madagascar 3

Fitri Tropica Isi Suara Film Madagascar 3

TEMPO.CO, Jakarta -Banyak pengalaman menarik yang dirasakan komedian Fitri Tropica saat menjadi pengalih suara untuk film Madagascar 3. Salah satu hal menarik yang ia lakukan adalah diharuskannya menyanyi seriosa.

Dalam sebuah adegan film animasi itu, Fitrop harus membawakan lagu dengan gaya seriosa. Awalnya dia  merasa agak minder karena mengira akan mengisi suara bersama-sama dengan Regina, pemenang Indonesian Idol 2013. Belakangan dia jadi pede setelah tahu pengisian suara ini dilakukan terpisah.

"Aku enggak merasa terbebani meski nyanyinya juga ala-ala seriosa. Gue enggak harus bagus, yang penting gimana bisa pas aja sama gerak mulutnya," ujarnya.

Untuk melakukan adegan ini, Fitrop mengaku sempat melakukannya di rumah. Ia merasa perlu melakukan hal tersebut karena ini adalah salah satu kesempatan yang tidak akan hadir setiap saat.

"Sempet latihan di rumah untuk seriosa. Belum apa-apa pas latihan aku udah dapet SMS  dari paman yang ada di lantai dua bilang kayaknya di bawah ada yang melolong nih,"  kenangnya sambil terbahak.

AISHA

Terhangat:
Front Pembela Islam |FPI | Hambalang Jilid 2 | Bursa Capres 2014 | Aksi Liverpool di GBK | Eksekutor Cebongan

Berita Terpopuler:
Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami
Bayern Munchen Belum Terbendung
Siswi Meninggal, Menteri Nuh: Harus Diusut Tuntas
Indonesia, Kandang Kedua Liverpool
MOS di DIY Diminta Dibubarkan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/22/219498472/Fitri-Tropica-Isi-Suara-Film--Madagascar-3