Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » f(x) Rilis Video Medley Lagu-Lagu Album 'Pink Tape'

f(x) Rilis Video Medley Lagu-Lagu Album 'Pink Tape'

Video ini berisi highlight dari lagu-lagu yang berada dalam album terbaru mereka, 'Pink Tape'.

WowKeren.com - Mendekati waktu comeback, f(x) kembali memberikan bocoran tentang album baru mereka. Setelah pada 22 Juli teaser MV "Rum Pum Pum Pum" dirilis, hari ini SM Entertainment kembali merilis video lewat akun YouTube mereka.

Video ini berisi highlight dari lagu-lagu yang ada di album "Pink Tape" dan dibuat secara medley. Selain itu, video berdurasi 1 menit 46 detik ini juga menunjukkan gambaran konsep yang akan digunakan masing-masing member dari foto-foto yang ditampilkan.

"Pink Tape" akan menjadi full-album kedua dari girlband yang terkenal dengan lagu "Hot Summer" ini. Selain "Rum Pum Pum Pum" dan "Shadow" yang sempat diperdengarkan sebelumnya, akan ada 10 lagu lain dalam album ini.

Selain bekerjasama dengan musisi luar negeri dalam lagu "Shadow", girlband beranggotakan lima orang ini juga akan bekerjasama dengan rekan satu label. Dalam lagu "Goodby Summer", Amber, Luna dan Krystal akan berkolaborasi dengan D.O EXO-K. Sedangkan Kenzie, pencipta lagu andalan SM Entertainment menciptakan dan menulis lirik lagu untuk "Signal".

Berikut ini video medley album f(x) "Pink Tape":

(wk/nn)

Berita f lainnya :
• Krystal f(x) Tampil Serba Merah di Teaser MV 'Rum Pum Pum Pum'
• f(x) Gabung EXO untuk Meriahkan Festival Musik KCON 2013 di Los Angeles
• f(x) Ungkap 'Rum Pum Pum Pum' Jadi Judul Hits Single Album Baru

Koleksi foto f(x) terkini (156 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037875.html