Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Hamil Besar, Carissa Putri Tak Alami Ngidam dan Mual

Hamil Besar, Carissa Putri Tak Alami Ngidam dan Mual

Jakarta - Berbeda seperti ibu hamil pada umumnya, artis cantik Carissa Putri mengaku tak mengalami ngidam di kehamilan pertamanya. Carissa juga mengaku juga sama sekali tak merasakan mual.

"Saya dan suami saya nggka ngidam, enek nggak juga, nggak muntah, yang saya rasakan tambah gede aja perutnya," katanya tersenyum ditemui usai syuting 'Hitam-putih' Trans 7, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013) malam.

"Dokternya saya bilang blessing banget sih kalau emang nggak berasa apa-apa," lanjutnya lagi.

Saat ini, bintang film 'Ayat-ayat Cinta' itu tengah hamil tujuh bulan. Carissa pun mengatakan, dirinya sangat santai dan menikmati masa kehamilannya.

Ditambahkan istri dari Navies Abdullah Naif itu, dirinya justru merasa lebih enerjik semenjak hamil.

"Enjoy ajah sih santai nggak neko-neko juga. Semuanya berjalan santai ajah. Saya berasa hamil dan nggak hamil sama ajah. Malah kalau di kantor Saya ngerasa naik turun tangga nggak masalah justru dikehamilan ini saya lebih enerjik," urainya.

(kmb/kmb)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/2e7db9da/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C110C0A829570C22988170C230A0Chamil0Ebesar0Ecarissa0Eputri0Etak0Ealami0Engidam0Edan0Emual/story01.htm