Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Ingin Awet Muda, Harry Styles Tiru Gerakan Jagger

Ingin Awet Muda, Harry Styles Tiru Gerakan Jagger

Ingin Awet Muda, Harry Styles Tiru Gerakan Jagger

Liputan6.com, London : Walau berusia 70 tahun, penampilan Mick Jagger tetap energik di atas panggung. Itu terbukti saat si bibir dower ini manggung di Hyde Park dan Festival Glastonbury, Inggris, belum lama ini.

Dalam rentang 50 tahun berkarier bersama band The Rolling Stones, sang pelantun Start Me Up ini bahkan telah menyempurnakan gerakan atau tarian di atas panggung yang disebut `Dad Dancing`. Kalangan musisi dunia menyebut pula sebagai `Moves Like Jagger`.

Pemilik gelar Sir yang mempunyai tujuh anak dari empat wanita ini memang tua-tua keladi. Di saat rekan sesama rocker mulai menua dan sakit-sakitan, pelantun It`s Only Rock `n` Roll (But I Like It) ini terus berkibar dengan bandnya, Rolling Stones.

Semua itu ternyata menginspirasi Harry Styles, salah satu personel boy band ternama One Direction. Diam-diam Harry mengagumi sosok vokalis band rock `n roll legendaris tersebut. Harry memang kerap dibandingkan dan disebut-sebut sebagai Mick Jagger muda. Sementara, Jagger juga terkesan dengan Harry.

Seperti dikutip dari The Sun, Selasa (9/7/2013), Harry Styles sempat berbincang dengan Torje Eike--pelatih pribadi Mick Jagger, di sebuah acara di Washington, Amerika Serikat, bulan lalu. Harry saat ini berharap meniru gerakan Jagger yang seperti penari balet.

"Harry ingin karier selama puluhan tahun seperti Mick Jagger. Ia pun mengakui bahwa kebugaran, kesehatan dan mengembangkan tubuhnya adalah kuncinya," beber seorang sumber.

"Dia berbicara kepada Torje tentang rutinitas Jagger seperti kick-boxing, lari, berenang, bersepeda, dan yang paling penting, balet," imbuh sang sumber.

Bernyanyi sembari menari atau melakukan gerakan koreografi memang adalah hal yang sulit. Sejak kemunculan One Direction di ajang pencarian bakat bernyanyi The X Factor pada 2010, sudah jelas bahwa menari bukanlah gaya andalan mereka.

Buat menunjang pertunjukan One Direction, sang pelatih Mark Jarvis pun menggembleng kebugaran tubuh para personel boy band tersebut. Namun manajer gym Ramzy Khachik atau atasan Mark Jarvis justru menganggap belajar menjadi lebih anggun akan baik untuk band.

"Tidak ada yang bekerja lebih keras dari penari balet...Ini semua tentang karunia, sikap dan kekuatan," ucap Khachik, sembari menambahkan: "Harry kagum melihat betapa lenturnya Mick Jagger, terutama saat meregangkan dan meliukkan tubuh."(Ans)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/634829/ingin-awet-muda-harry-styles-tiru-gerakan-jagger