Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Intip Video Dibalik Layar Taecyeon 2PM di Serial 'Who Are You?'

Intip Video Dibalik Layar Taecyeon 2PM di Serial 'Who Are You?'

Video itu menampilkan proses pemotretan poster dan foto karakter di serial barunya, 'Who Are You?'.

WowKeren.com - Pihak produksi serial "Who Are You?" baru saja merilis video dibalik layarnya. Video itu menampilkan sejumlah bintang-bintang utamanya seperti Taecyeon 2PM, So Yi Hyun dan Kim Jae Wook. Dalam video itu Taecyeon dan para pemain lainnya tengah menjalani proses pemotretan "Who Are You?".

Pemotretan itu dilakukan untuk poster dan foto promo serial "Who Are You?". Dalam sejumlah scene tampak Taecyeon beradu akting dengan So Yi Hyun yang menjadi lawan mainnya. Ia terlihat berusaha melindungi dan mendampingi So Yi Hyun.

Di serial ini, keduanya memang dikisahkan sebagai partner dalam kepolisian. Dikisahkan Si On (So Yi Hyun) yang bangun setelah 6 tahun koma dan bisa melihat hantu. Ia kemudian bekerja bersama Cha Gun Woo (Taecyeon), seorang polisi realistis yang tak percaya hantu. Hidup Si On juga mulai terusik dengan kehadiran mantan pacarnya yang telah meninggal dunia, Hyung Joon (Kim Jae Wook).

Serial "Who Are You?" ini rencananya akan menggantikan serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency" yang telah habis masa tayangnya. Serial bertema hantu ini akan tayang di stasiun tvN mulai akhir Juli.

Simak videonya berikut ini:

(wk/rs)

Berita Who Are You? lainnya :
• Taecyeon 2PM Berharap Serial Barunya 'Who Are You?' Sukses
• Taecyeon 2PM Lindungi So Yi Hyun di Poster 'Who Are You?'
• Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun Mesra Basah-Basahan di 'Who Are You?'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037693.html