Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Jadi Jurnalis, Daniel Craig Gugup saat Wawancarai Thom Yorke

Jadi Jurnalis, Daniel Craig Gugup saat Wawancarai Thom Yorke

Jadi Jurnalis, Daniel Craig Gugup saat Wawancarai Thom Yorke

Daniel Craig dan Thom Yorke

Liputan6.com, Los Angeles : Pemeran James Bond, Daniel Craig yang belakangan memiliki pekerjaan lain sebagai seorang jurnalis, baru saja mewawancarai salah seorang musisi terkenal di Inggris, yaitu Thom Yorke sang vokalis Radiohead [Baca: Diwawancarai Daniel Craig, Thom Yorke Beberkan Masa Depannya].

Dalam kesempatan pertamanya itu, Daniel melakukan wawancara dengan Thom Yorke dalam rangka mengisi sebuah kolom artikel untuk majalah baru bernama Interview yang akan dirilis di Amerika Serikat.

Saat beraksi, Daniel yang mengaku bahwa dirinya adalah fans berat Radiohead, melakukan wawancara melalui telepon. Dilansir dari Enterteinment Wise (16 Juli 2013), sang aktor pun tidak malu-malu saat dirinya mengaku gugup di depan salah satu musisi idolanya itu.

"Saya tidak pernah mewawancarai orang sebelumnya, jadi jika saya bertanya hal-hal bodoh, langsung bilang saja kepada saya untuk beranjak," ungkap pemain Skyfall yang sedang bersiap untuk kembali sebagai James Bond ini.

Topik-topik yang ditanyakan oleh Daniel kebanyakan soal bagaimana Thom Yorke akan mengatur masa depan untuk Radiohead, serta proyek band Atoms for Peace.

Berkat wawancaranya bersama Thom, Daniel mengaku bahwa dirinya sudah jarang memakai gadget. Belakangan, ia menggunakan media vinyl untuk mendengar musik, dikarenakan mendengar musik melalui gadget dengan suara keras tidaklah sejernih saat melalui vinyl.

Daniel Craig akan kembali lagi di film James Bond terbaru yang berjudul Bond 24, menyesuaikan kontraknya dimana masih tersisa 2 film lagi yang akan diperaninya.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/641600/jadi-jurnalis-daniel-craig-gugup-saat-wawancarai-thom-yorke