Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Jose Mourinho Isyaratkan Masih Tertarik Gaet Wayne Rooney

Jose Mourinho Isyaratkan Masih Tertarik Gaet Wayne Rooney

Jose Mourinho mengungkapkan semakin cepat transfer pemain maka situasinya akan semakin baik untuk kedua tim.

WowKeren.com - Sudah bukan rahasia lagi jika pelatih Jose Mourinho dikabarkan tertarik menggaet Wayne Rooney ke Chelsea. Namun, harapannya ini tersandung dengan keinginan David Moyes untuk mempertahankan Wayne di Manchester United. Meski tak mendapat lampu hijau dari David Moyes saat ini, namun Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa ia masih tertarik untuk menggaet Rooney.

Dalam wawancaranya saat konferensi pers di Indonesia, Jose Mourinho mengungkapkan pendapatnya tentang kabar tersebut. Ia mengungkapkan semakin cepat proses transfer seorang pemain maka akan semain baik untuk kedua belah pihak.

"Semakin cepat Anda mendapatkan pemain, semakin baik," ujar Jose Mourinho. "Anda tahu skuad yang Anda miliki, Anda tahu apa yang akan Anda kerjakan, dan Anda punya cukup waktu untuk itu."

Namun, Jose tidak menyalahkan sikap David Moyes karena ada banyak klub yang baru membuat keputusan di saat-saat terakhir. "Tetapi dia (Moyes) tidak salah. Bursa transfer berlangsung hingga 2 September dan banyak klub menunggu menit-menit terakhir untuk membuat keputusan. Keputusan tersebut akan mempengaruhi klub-klub lain," ungkapnya.

"Klub yang menjual pemain harus membeli penggantinya, tidak ada yang aman. Hingga menit terakhir, setiap klub punya kesempatan 'mencuri' pemain," tambahnya. "Tidak sekadar mencuri pemain, tetapi mencuri keseimbangan tim yang sudah dibangun manajernya." Lebih lanjut, Jose Mourinho mengungkapkan sebenarnya ia tidak terlalu khawatir dengan kondisi timnya saat ini. "Kami tidak memiliki masalah karena tak ada pemain kami yang pergi atau dijual. Banyak tim akan berada dalam tekanan hingga menit akhir tanpa tahu seperti apa skuad yang akan dimilikinya," ungkapnya. (wk/rs)

Berita Chelsea lainnya :
• Tibo Tak Punya Keinginan Tukar Jersey Karena Ingin Fokus
• Bandara Halim Jadi Lautan Biru Saat Ratusan Fans Sambut Skuad Chelsea
• Timnas Indonesia Latihan Serius, Laga Lawan Chelsea Diisukan Batal

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037890.html