Minggu, 21 Juli 2013

Beranda » » Judika Tetap Ijinkan Duma Riris Kerja Usai Nikah

Judika Tetap Ijinkan Duma Riris Kerja Usai Nikah

Namun Judika berharap Duma bisa membagi waktu yang seimbang antara pekerjaan dan rumah tangga.

WowKeren.com - Dalam waktu dekat ini Judika dan Duma Riris Silalahi akan melangsungkan pernikahan. Judika pun berjanji, kelak jika sudah menikah dia tak akan melarang istrinya untuk bekerja di dunia keartisan.

Namun Judika berharap Duma bisa membagi waktu yang seimbang antara pekerjaan dan rumah tangga. Dia juga ingin Duma merasa bahagia dengan pernikahan mereka.

"Saya enggak membatasi dia kerja atau syuting, namun bagaimana nantinya dia membagi waktu," kata Judika di kawasan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur baru-baru ini. "Saya enggak membatasi dia kerja atau syuting, namun bagaimana nantinya dia membagi waktu. Intinya bagaimana dia lebih bahagia sebelum nikah dan sesudahnya nanti. Kalau dia lebih bahagia saat syuting, kerja ya aku persilahkan syuting."

Judika pun tak mempermasalahkan penggemar Duma yang mayoritas kaum pria. "Kalau dibilang penggemar banyak ya memang sudah dari dulu, waktu dia ikut ajang kecantikan saja memang sudah banyak, tapi kan tinggal dilihat siapa yang duduk di sampingnya," tukasnya. "Enggak terlalu ketakutan, kalau aneh-aneh ya cemburu enggak juga." (wk/dn)

Berita Judika lainnya :
• Duma Riris Ingin Judika Jual Mobil Lama
• Judika dan Duma Riris Sering Ribut Menjelang Pernikahan
• Persiapan Pernikahan Judika dan Duma Riris Sudah 70 Persen

Koleksi foto Judika terkini (78 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037756.html