Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Karakter Cory Monteith Akan Dimatikan di Episode Terbaru 'Glee'

Karakter Cory Monteith Akan Dimatikan di Episode Terbaru 'Glee'

Hal ini diungkapkan oleh kreator serial tersebut, Ryan Murphy, dan proses syuting akan dilakukan secepatnya.

WowKeren.com - Tidak hanya fans saja yang merasa kehilangan ketika Cory Monteith meninggal dunia, tapi juga semua teman- temannya di serial populer "Glee". Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini para pemain "Glee" berencana akan membuatkan satu episode khusus yang dipersembahkan untuk mengenang almarhum Cory.

Di episode itu nantinya, karakter Finn Hudson yang diperankan oleh Cory akan dimatikan. Episode khusus itu memang sengaja dibuat untuk mengenang almarhum sekaligus mengucapkan perpisahan pada karakter Finn. Syuting akan dilakukan Agustus depan.

"Untuk fans serial 'Glee', mungkin ini pertama kalinya mereka akan menemui kematian di serial ini," kata Ryan. "Dan itu tidak menghilangkan banyak karakter lainnya di sini. Salah satu keberkahan serial ini adalah ketika pertunjukannya menunjukkan pesan moral yang baik, ini membantu generasi muda dan memberikan mereka informasi mengenai dinamika kehidupan manusia."

"Mungkin cara kami mengatasi rasa kesedihan akibat kehilangan dia (Cory) atas tragedi ini justru bisa menyelamatkan nyawa seseorang," lanjutnya. "Ini sangat tragis. Cory bukan hanya aktor terbaikku, dia sangat penting untukku." (wk/dn)

Berita Glee lainnya :
• 'Glee' Season 5 Ditunda Karena Kematian Cory Monteith
• Adam Lambert Bakal Jadi Pemain Baru 'Glee' Season 5
• Big Bang dan PSY Numpang Lewat di 'GLEE'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037757.html