Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Kim Hyun Joong Bakal Perankan Petarung Jalanan di Serial Baru

Kim Hyun Joong Bakal Perankan Petarung Jalanan di Serial Baru

Kim Hyun Joong akan memerankan karakter bernama Sin Jeong Tae, petarung jalanan paling hebat di Shanghai di era 1930-an.

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu, Kim Hyun Joong dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain di serial baru berjudul "Inspiring Generation". Kini, bintang "Barefoot Friends" itu dikabarkan menerima tawaran tersebut. Dalam serial itu, Hyun Joong akan bermain sebagai seorang petarung bernama Sin Jeong Tae.

Karakternya digambarkan sebagai seorang petarung jalanan terhebat di Shanghai. Namun, terkadang Sin Jeong Tae juga memiliki sifat yang kikuk. Rencananya, serial ini juga akan dikisahkan berlatar belakang Shanghai di era 1930-an.

"Inspiring Generation" akan menjadi comeback Hyun Joong setelah 3 tahun tidak berakting di layar kaca. Terakhir, ia membintangi serial komedi romantis "Playful Kiss".

Sebenarnya, ia sempat terlibat dalam proyek serial "City Conquest". Namun sayangnya, serial itu dihentikan proses produksinya karena tak ada stasiun televisi Korea Selatan yang tertarik membeli hak siarnya. (wk/rs)

Berita Kim Hyun Joong lainnya :
• Kim Hyun Joong Disambut 800 Fans di Bandara Brazil
• Kim Hyun Joong Jadi Gelandangan Ganteng Pukau Netizen
• Kim Hyun Joong Tunjukkan Tata Krama Tinggi pada Fans Jepang

Koleksi foto Kim Hyun Joong terkini (50 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037304.html