Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Kini Video dan Foto Instagram Bisa Disematkan ke Web Lain

Kini Video dan Foto Instagram Bisa Disematkan ke Web Lain

Pengguna bisa mendapatkan kode embed di Instagram versi desktop dan memasukkannya ke website lain.

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu Instagram telah menyediakan versi website untuk desktop. Setelah itu mereka menambahkan kemampuan merekam video sepanjang 15 detik. Kini Instagram menyediakan kode embed untuk foto dan video di website versi desktop.

Instagram mengumumkan bahwa kini pengguna dapat membagikan lebih luas foto dan video yang diunggahnya. Dengan kode tersebut kini pengguna dapat menyematkan isi Instagramnya ke website lain. Caranya pengguna tinggal copy paste kode embed di kolom yang disediakan website lain.

Kode embedd tersebut dapat diakses pengguna dengan cara meng-klik salah satu foto atau video. Dalam tampilan halaman itu pengguna tinggal klik icon share di bawah logo komentar yang terletak di sisi kanan kolom komentar. Namun kode embed hanya tersedia untuk versi website desktop, bukan mobile.

Ketersediaan kode embed ini merupakan yang pertama kali dilakukan Instagram. Semula Instagram bahkan tidak memperbolehkan foto untuk di-share, disimpan maupun mengunggahnya via desktop. Untuk versi website pengguna hanya bisa membubuhkan Like dan memberikan komentar. (wk/mr)

Berita Instagram lainnya :
• Pengguna iOS Kini Bisa Rekam dengan Posisi Horisontal di Instagram
• Instagram Pilih Hadir di BlackBerry dan WP Daripada Google Glass
• Instagram Diisukan Akan Miliki Fitur Baru untuk Merekam Video

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037375.html