Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Kirstie Alley dan John Travolta Kembali Bersama

Kirstie Alley dan John Travolta Kembali Bersama

TEMPO.CO, Jakarta--Setelah lebih dari 25 tahun lamanya, pasangan Kirstie Alley dan John Travolta akan bersatu kembali. Mereka akan dipasangkan kembali dalam serial baru yang berjudul KIRSTIE. "Aku senang akan bekerja dengan Kirstie lagi, sebagai pemain dalam acaranya. Ini sebuah kehormatan dikelilingi orang yang sangat kamu hargai secara personal ataupun profesional," ujar Travolta, Selasa 23 Juli 2013.

Sama halnya dengan Travolta, Kirstie juga menyambut gembira bergabungnya Travolta di serial itu. "John Travolta akan bergabung di acara kita, KIRSTIE, Sangat senang bekerja sama lagi. Kami akan memainkannya @tvland," kicau Alley di akun twitternya.

Serial KIRSTIE ini merupakan serial komedi yang menceritakan tentang Madison Banks (diperankan oleh Kirstie Alley), seorang bintang Broadway. Dalam serial ini, Rhea Perlman akan bermain sebagai asisten dan juga sahabat dari Madison.

Rencananya serial ini akan diputar perdana 4 Desember 2013 dan proses pengambilan gambarnya akan dimulai awal Agustus 2013 mendatang. Travolta sendiri akan berperan sebagai bintang tamu dalam panggung Broadway. Keduanya kemudian terlibat hubungan singkat, namun Madison menginginkannya lebih dari itu.

EONLINE | DEWI RETNO

Terhangat:

Front Pembela Islam | FPI  | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK

Baca juga:

Briptu Rani: `Saya Terus Menuntut Keadilan`
Dikira Anggita Sari, Angie Nathanael Keberatan
Menikah, Judika dan Duma Pilih Tempat Spesial
Aktor Hollywood Dennis Farina Meninggal

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/25/219499476/Kirstie-Alley-dan-John-Travolta-Kembali-Bersama