Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Komedian Fitri Tropica Siapkan Buku Baru

Komedian Fitri Tropica Siapkan Buku Baru

TEMPO.CO, Jakarta -Komedian Fitri Tropica tengah mempersiapkan buku baru dengan konsep dan format yang berbeda dengan bukunya sebelumnya. Buku Fitri sebelumnya berjudul 'Kening' meneguhkan keberadaannya sebagai presenter multitalenta.

Fitrop, demikian dia bisa disapa, memang dikenal kuat berbicara panjang lebar, bercerita, dan melontarkan humor-humor menggelitik. Kemampuannya itu yang membuat dia dilirik terus untuk menerbitkan buku baru. "Buku berikutnya tidak akan berbentuk novel, tidak komik juga, tapi mungkin lebih ke instructional comic," katanya saat ditemui di Gandaria City, Minggu 21 Juli 2013.

"Aku akan mencampurkan 70% hiburan, sisanya ada pesan yg bisa disampaikan tanpa menggurui," imbuhnya lagi. Fitrop mengaku sekarang sedang mematangkan konsep dari buku keduanya ini.

Dia mengaku terobsesi untuk membuat buku dengan konsep berbeda. Ia ingin menawarkan sebuah buku dengan konsep yang baru dan berbeda dengan buku-buku yang sudah beredar di pasaran.

"Konsepnya sih ada bacaannya, lalu ada grafik-grafik, ada games-games, pokoknya lebih bertema gitu," kata dia. Meski begitu, Fitrop mengaku tak ingin sekadar beda. "I want to make something new, jadi enggak dibandingin, coba buat sesuatu yang terbaik aja," ujarnya.

AISHA

Terhangat:

Front Pembela Islam |FPI | Hambalang Jilid 2 | Bursa Capres 2014 | Aksi Liverpool di GBK | Eksekutor Cebongan

Berita Terpopuler:

Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami

Bayern Munchen Belum Terbendung

Siswi Meninggal, Menteri Nuh: Harus Diusut Tuntas

Indonesia, Kandang Kedua Liverpool

MOS di DIY Diminta Dibubarkan

Source : http://id.berita.yahoo.com/komedian-fitri-tropica-siapkan-buku-baru-035417323.html