Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Lady GaGa Bikin Syok Fans Tutup Akun Twitter

Lady GaGa Bikin Syok Fans Tutup Akun Twitter

Ditutupnya akun Twitter tersebut diduga untuk membuat fans penasaran terhadap album baru GaGa yang berjudul 'ARTPOP'.

WowKeren.com - Lady GaGa dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak follower di akun Twitternya. Namun, pelantun hits "Marry the Night" itu membuat syok para penggemarnya saat tiba-tiba menutup akun Twitternya. Baru-baru ini, GaGa memutuskan untuk menutup akunnya sementara.

Penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu bahkan telah menarik foto profilnya yang kini telah berganti gambar telur. "Akun ini telah dihentikan untuk sementara. Silahkan cek kembali untuk berita selanjutnya," bunyi tulisan di Twitter GaGa.

Sejumlah media dan fans berspekulasi penyanyi berusia 27 tahun itu mungkin melakukan hal ini untuk membuat fans penasaran tentang alub terbarunya, "ARTPOP". Namun ada juga yang menyebutkan bahwa pihak manajemen GaGa memang ingin dirinya lebih fokus pada kesehatan dan pekerjaannya ketimbang bermain Twitter. Maret lalu, asistennya Sonja, memang pernah mengungkapkan bahwa GaGa jarang menulis pesan di Twitter karena harus fokus pada kesembuhannya setelah operasi pinggul beberapa waktu lalu.

"Dia (GaGa) harus fokus pada kesehatannya saat ini," ujar Sonja waktu itu. "Bahkan aku terus mengingatkannya kalau dia harus menjaga dirinya saat ini."

Hingga saat ini GaGa memiliki lebih dari 39 juta follower di Twitter. Bulan lalu, ia juga baru saja dinobatkan sebagai penyanyi paling berpengaruh di dunia 2013 oleh Forbes karena pendapatan dan pengaruhnya di dunia jejaring sosial. Sayangnya, hingga saat ini perwakilan GaGa belum memberikan komentar resmi tentang ditutupnya akun Twitter tersebut. (wk/rs)

Berita Lady GaGa lainnya :
• Lady GaGa Hadiahi Tas Ratusan Juta untuk Ultah Pacar
• Lady GaGa Tampil Anggun Jadi Pendamping Pengantin
• Lady GaGa Dirumorkan Akan Manggung di Konser Beyonce Knowles

Koleksi foto Lady GaGa terkini (35 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037376.html