Minggu, 21 Juli 2013

Beranda » » Lea Michele Datangi Hotel Tempat Cory Monteith Tewas

Lea Michele Datangi Hotel Tempat Cory Monteith Tewas

TEMPO.CO, Jakarta - Lea Michele mendatangi hotel tempat kekasihnya, Cory Monteith, tewas. Michele didampingi dua bodyguard dan seorang sopir. Ia hanya menghentikan mobilnya di depan hotel Fairmont Pacific Rim di Kanada. Di depan hotel, tampak kerumunan orang memberikan penghormatan terakhir kepada Monteith dengan meletakkan bunga, foto, dan kartu untuk bintang Glee itu.

Seorang saksi mata, Rik Feydick, mengatakan Michele bersama dua bodyguard hanya melihat dari dalam mobil SUV tanpa turun. Michele mengenakan kacamata hitam besar dan mengintip keluar. Ketika tahu banyak orang yang menyadari kedatangannya, Michele langsung meminta sopir untuk pergi.

Pekan ini Michele telah melakukan kremasi atas jenazah Monteith, ditemani Ann, ibu Monteith. Michele juga mendatangi rumah sakit untuk melihat jenazah Monteith dan mengurus semua dokumen atas kematian kekasihnya itu.

Monteith tewas di hotel karena menggunakan alkohol dan heroin secara bersamaan. Monteith mengakui bahwa dirinya telah kecanduan obat-obatan terlarang sejak remaja, dan April lalu ia masuk panti rehabilitasi.

DAILYMAIL| ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Taylor Swift Berpacaran dengan Matthew Gubler
Kanye West Berkelahi dengan Fotografer
Aktivitas Istri Uje Selama Masa Idah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/20/219498149/Lea-Michele-Datangi-Hotel-Tempat-Cory-Monteith-Tewas